Friday, May 04, 2012

Contoh Blog yang Keren dan Bagus

Jika kita berbicara contoh apa yang terbaik pastilah sesuatu yang keren, bagus dan menarik. Begitu juga dengan blog, baik itu yang menggunakan platform wordpress atau blogspot. Sejak era blogging dimulai pada tahun 2004 (kayaknya lho), menulis di internet yang hanya bisa dilakukan segelintir orang, sekarang bisa dilakukan oleh semua orang dari segi usia, jenis kelamin, bahkan mungkin juga Alien…
Sebelum kita berbicara lebih jauh dan lebih lebar tentang blog yang menarik, alangkah baiknya jika kita mulai dengan info yang kurang penting dibawah ini:
Beberapa contoh blog Terbaik dan Paling Keren versi saya :
  1. dewigobel.blogspot.com
  2. ……
  3. ……
  4. Dan Lain-lain
Setelah Anda membaca data valid tentang blog paling bagus diatas, pasti timbul pertanyaan di benak sanubari Anda, Apa sih yang membuat contoh blog di atas terlihat menarik, Apakah karena pemiliknya KEREN lalu blognya juga ikutan keren? Belum tentu! Ada banyak faktor lainnya!
Apakah dari platform? Banyak orang berkata bahwa menggunakan wordpress lebih menarik daripada blogspot. Nggak juga, banyak kok blogger sukses berhasil menggunakan blogspot.
Apakah dari content? Ini mungkin contoh faktor paling penting. Jika blog anda ingin menjadi terbaik, maka content blog anda juga harus menjadi terbaik. Tapi ingat menjadi terbaik tidak harus hebat, cukup mempunyai konten yang memiliki value untuk pembaca.
Contoh blog menarik dari semua yang paling bagus dari yang saya tahu adalah dewigobel.blogspot.com, mungkin Anda pernah mengunjungi blog keren itu. Anda bisa melihat bagaimana si pemilik blog membuat tulisan yang menggugah selera orang untuk memukulnya.
Jika kamu browsing di internet, kamu akan menemukan ribuan blog keren tersebar dan diupdate setiap hari untuk memuaskan pembaca. Tapi blog yang sedang anda baca ini berbeda karena semua informasi di sini Tidak membuat Pembaca Lebih Puas daripada membaca di blog lain.
Sekian saya akhiri contoh blog paling menarik, keren dan paling bagus di seantero dunia ini.

Kesimpulan

Mungkin Anda mengira artikel ini hanya untuk menyombongkan diri.. and you're totally wrong! Alasannya…
  • Karena blog ini memang tidak ada yang bisa disombongkan
  • Karena contoh blog terbaik adalah blog yang anda miliki sendiri

    Sourced from: Contoh Blog yang Keren dan Bagus (dengan agak sedikit perubahan)

No comments:

Post a Comment