Tuesday, December 27, 2011

Crazy Little Thing Called Love

Well, film ini diluncurkan agustus tahun lalu. Saya akan membahas mulai dari sinopsis, share foto, favorite scane, dan about Mario Maurer. Here we goes!

Cerita ini di awali oleh seorang gadis berkulit hitam dan hanya pintar di bidang Bahasa Inggris bernama Nam. Dia menyukai cowok paling gawl & ganteng seantero sekolahnya bernama Shone. Shone adalah kakak kelasnya. Nam berusaha mati matian berubah demi membuat Shone berpaling padanya. Shone itu... Serius cowok idaman. He look like an angel. Udah cakep, baik, atlet, pinter, suka photography. Beruntung deh cewek yang bisa milikin Shone. Tapi.. Setelah segala perubahan, bukannya Shone yang nembak Nam malahan temennya, Top. Nam tidak pernah jawab apakah dia mau jadi pacar Top atau enggak. Tapi dia selalu ikut pergi sama Top dan Shone yang buat Top kegeeran dan mengira Nam menerimanya. Padahal Nam ikut jalan sama Top soalnya selalu ada Shone. Enggak tau aje die-__-

Sebenernya, udah 3 kali Shone coba buat nembak Nam, tapi Top selalu aja tiba tiba dateng dan ngerusak suasana. pertama waktu Top mau nembak Nam, kedua di jembatan habis cerita soal legenda cumi-cumi dan terakhir di pinggir kolam renang..

Yeah, setelah 3 tahun, Nam bilang suka sama Shone tapi Shone ternyata udah punya pacar, Pin. Okeh, mulailah saya semacam pengen nangis. Terus... Ternyata... Shone juga suka sama Nam! SUKA JUGA! Bahkan sebelum Nam berubah jadi cantik dan pinter! Waktu Nam masih item! Gimana taunya? Itu.. Shone ternyata selama ini bikin scrapbook buat Nam.. Isinya perasaannya ke Nam dan foto-foto Nam yang dia jepret sendiri.. Udah ah sedih. Mau tau kisah lengkapnya? Nonton ndiri ya. Wehehehe B)

YEAH SHONE! I LOP YOOOH! :* :* {}

ini Nam waktu masih jelek, dikasih mangga sama Shone ;;)
Nam dan ketiga sahabat karibnya
ini waktu Nam udah jadi cantik dan Top udah nembak dan kegeeran. Shone ganteng ya....
di scane ini hampir aja Shone bilang pengen jadi pacar Nam. eh si Top dateng. heeuh!
1. Nam latihan jadi mayoret |  2. Shone foto-foto (foto akuu^^) | 3. Top cium pipi Nam, Top&Shone | 4. Shone&Nam di jembatan
Shone&Nam
"This book is funny but it makes me know how much that you have tried, I want to tell you that you had succeded since yo began to do, Nam." - Shone on Nam's book (9 cara membuat senior jatuh hati padamu :p)

ini waktu Shone kasih bunga yang dia tanam sendiri buat Nam tapi dia bilang bunga itu dari temannya :(

Favorite Scane saya adalah...

1. Waktu Nam nembak Shone.

Nam : P'Shone, ada yang ingin aku katakan padamu. Aku menyukaimu semenjak 3 tahun yang lalu. Aku merubah segala aspek didalam diriku demi dirimu. Aku harusnya menyatakan ini sejak dulu tapi... Aku mencintaimu!
Shone : *speechless*
Nam : *liat tulisan Pin love Shone di baju Shone* P'Pin dan P'Shone ? Sejak kapan?
Shone : Seminggu yang lalu...


Dari situ Nam langsung ketawa ketawa dengan wajah putus asa sampe kecebur ke kolam renang. Dalem banget deh bagian itu. I was starting crying on that's scane.

2. Shone's Scrapbook

Gimana sih perasaanmu kalo ternyata cowok yang kamu suka selama ini, cowok yang membuat kamu ngebela belain diri untuk berubah demi dia, cowok yang selama ini kamu harap sadar bahwa kamu suka sama dia, juga suka sama kamu bahkan waktu kamu masih jelek dan belum berubah sempurna?

Shone's Scrapbook for Nam

Nyesegh. Speechless. Melting. Enggak nyangka. Yeah, itu yang saya rasakan waktu saya nonton scane itu dan membayangkan bahwa Dewi adalah Nam :D. Semuanya ke flashback, semua hal kecil bener bener Shone perhatiin... Shone juga suka sama Nam.. Dan yang paling saya suka adalah salah satu quote yang Shone tulis di bawah foto Nam waktu dia udah cantik dan jadi mayoret.

"Love can win anything especially fear" - Shone

ini sehabis Nam menyatakan cinta. Nam nya nangis... Dan Shone juga menangis dalam hatinya.. #eaa
"Why our times never match?" - Shone

Banyak hal yang saya pelajari dari semua ini. Kayak dari Nam, saya belajar bahwa... Menunggu seseorang itu pasti ada hasilnya. Pasti. Dan dengan ketulusan & kerja keras, semua impian kita pasti bisa terwujud! ;) Oh iya, jangan selalu nunda waktu.. Yeah. Jangan! Jangan! ;;) Dari Shone... Mencintai itu tidak selamanya dari fisik tapi dari hatinya... Eah udah ah, jadi pengen nonton lagi-__-

Mario Maurer! Well.. Mario Maurer adalah...

 
Yak Mario Maurer yang ganteng gilak (dan pacar gue) itu adalah... PEMERAN SHONE =)) wkwk.
 
Yang belum nonton harus nonton lho ya.. Asli seru&keren&kecweh banget filmnya. Thanks again for my Khiki Rezky & Uni Avisah :-*

note : sebelum putar Crazy Little Thing Called Love siapkan tissu. pastikan anda sedang jomblo biar lebih nyesegh lagi nontonnya. Wkwk B)

1 comment: